Ads 468x60px

telo

sejarah urip ning dunya

sejarah ini merupakan suatu perjalanan hidup diri ku mulai dari kecil sampe udah segede ini.gua di lahirkan di daerah yang menurut gua tu indah ,damai dan tenang banget.gua lahir di daerah JAMBI tepat nya daerah di luar pulau jawa.masa masa kecil gua jalanin dengan sangat indah banget,mendapat kasih sayang orang tua,punya temen2 yang baik and keren2,namun semua itu enggak memberikan petualangan hidup sama sekali,hanya bisa menjadi anak yang penurut dan berkelakuan baik.

Setelah lulus SD gua pingin banget ngerasain apa itu artinya jauh dari orang tua,dan setelah mendapat persetujuan ortu gua langsung di kirim ke pulau jawa tepatnya di daerah kudus,dan tinggal sama saudara.Setelah sampe kudus gua di pondokin di daerah pati tepatnya di daerah kajen,suatu daerah yang udah sangat terkenal dengan dunia santri.setelah mondok gua baru sadar kalo hidup jauh dari ortu thu tidak lah mudah.semua hal kita urus sendiri.3 tahun lamanya gua di kajen,hidup susah senang gua jalani bareng ma temen2 seperjuangan.

setelah lu2s MTS gua disuruh pindah ortu ke kudus dan sekolah di MAN 01 kudus,dan lagi2 gua di pondokin di daerah dket skolahan,dan sekarang setelah lulus SMA gua daftar di PTN semarang tapi mungkin emang belum takdir,dan hasilnya gua tidak di terima.setelah nyari informasi dari mbah google akhir nya gua menemukan situs UTY,mencoba tuk daftar dan alhamdulillah hasilnya diterima dengan baik.selama kecil sampe sekarang gua baru sadar kalo hdup bukan lah buat seneng2 belaka,tapi hidup adalah sebuah perjuangan,memang sebuah kesuksesan tidak lah datang secara instan,tapi butuh sebuah ikhtiar,perjuangan dan kesabaran,selamat datang masa depan ku,akan ku buat warna masa depan ku dengan warna yang indah dan terang, bukan dengan warna yang kotor dan hitam.....


Wahai Tuhanku Yang Maha Lembut,

Aku tahu Engkau tak perlu kuingatkan,
tapi untuk kedamaian hatiku,
ijinkanlah aku mengingatkan-Mu,
aku ini hanya berharap kepada-Mu.

Aku mohon agar engkau menjauhkanku
dari gurauan kehidupan,
yang mempermainkanku
antara harapan dan kekecewaan.

Perlakukanlah aku dengan lembut
dan penuh kasih, damaikanlah hatiku,
bahagiakanlah keluargaku,
dan sejahterakanlah hidupku.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar